Instruksi Peran Orang Tua Untuk Meningkatkan Hidup Anda

Banyak orang tua yang gugup dan tidak yakin apakah mereka orang tua yang baik atau akan menjadi orang tua yang baik. Membesarkan anak atau memiliki anak baru dapat menjadi salah satu hal paling menegangkan yang mungkin harus dihadapi seseorang selama hidupnya. Artikel ini akan meringankan beberapa kekhawatiran tersebut dengan menawarkan saran tentang bagaimana menjadi orang tua yang lebih baik.

Bertemanlah dengan anak Anda di situs media sosial apa pun untuk membantu Anda memantau teman dan aktivitas mereka yang lain. Sementara beberapa anak mungkin mengeluh tentang orang tua mereka dapat melihat semua yang mereka posting, ingatkan mereka bahwa akun media sosial adalah hak istimewa dan bukan hak. Menjadi teman online adalah cara yang tidak mengganggu untuk mengawasi kegiatan mereka.

Anak-anak belajar ketakutan berdasarkan reaksi orang tua mereka terhadap hal atau situasi tertentu. Anak-anak cenderung melihat pada orang tua mereka tanda-tanda bagaimana mereka harus bereaksi terhadap keadaan tertentu. Jika Anda menunjukkan kepada anak Anda bahwa Anda takut pada semut di trotoar, jangan kaget jika si kecil mengembangkan rasa takut terhadap serangga. Tetap waspada terhadap reaksi Anda terhadap situasi sehari-hari jika si kecil bersama Anda.

Jika bayi Anda menyusui, pastikan bahwa dokter anak anak atau keluarga Anda menggunakan grafik pertumbuhan Organisasi Kesehatan Dunia yang ditujukan untuk bayi yang disusui. Bayi Anda mungkin tumbuh secara berbeda dari bayi yang diberi susu formula dan grafik ini, lebih baik mencerminkan pola pertumbuhan standar untuk bayi dan balita yang sedang menyusui.

Ambil semua nasihat pengasuhan anak dengan sebutir garam. Semua orang dan saudara mereka akan mencoba menawarkan saran pengasuhan kepada Anda. Sebagian bagus, dan sebagian tidak bagus. Karena setiap anak berbeda, apa yang bekerja untuk orang tua lain mungkin atau mungkin tidak bekerja untuk Anda. Dengarkan naluri Anda terlebih dahulu dan terutama dan Anda akan menjadi orang tua yang lebih baik untuk itu.

Jangan percaya bahwa Anda harus memberi anak Anda segala yang mereka inginkan untuk membuat mereka mencintai Anda. Sebagian besar anak mendambakan batasan dan batasan dan mereka ingin memiliki seseorang yang dapat bertanggung jawab dan memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan. Mereka akan mendorong batas-batas ini jadi bersiaplah untuk itu.

Sekali-sekali, berikan anak Anda pilihan untuk melakukan pekerjaan ekstra dengan sedikit uang yang dapat ia gunakan untuk apa pun yang ia suka. Jumlah uang tidak terlalu penting, tetapi ini akan mengajarkan kepadanya fakta bahwa uang dapat diperoleh dengan bekerja untuk itu, dan bahwa ia dapat menyimpannya untuk membeli sesuatu yang disukainya. Memiliki uang sendiri akan memberinya rasa pemberdayaan.

Ketika anak Anda mengamuk atau marah, ia mungkin terlalu terstimulasi. Isolasikan anak dari rangsangan yang mengasyikkan, untuk membantunya menjadi tenang lebih cepat. Tenda berukuran anak mungkin merupakan tempat terbaik untuk menenangkan anak yang gusar. Untuk alternatif yang lebih cepat dan lebih murah, Anda bisa meletakkan selimut di atas meja kecil untuk membuat gua yang tenang dan menenangkan untuk anak Anda.

Menjadi orang tua bisa sangat menegangkan. Banyak orang tua yang merasa tidak aman dengan kemampuan mengasuh anak mereka. Perbaikan terbaik adalah belajar bagaimana menjadi orang tua yang lebih baik dan semoga artikel ini berhasil. Belajar menjadi orang tua yang lebih baik juga bisa menjadi sumber kepercayaan diri.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>